Penipuan Modul Soal IUP UGM | Hati – Hati Membeli Modul Soal IUP UGM dari Nomor 0812 4186 0957

Penipuan Modul Soal IUP UGM | Hati – Hati Membeli Modul Soal IUP UGM dari Nomor 0812 4186 0957

Banner Web IUP

Penipuan Modul Soal IUP UGM – Selamat pagi sahabat IUP UGM. Kami ingin menginformasikan untuk hati – hati membeli modul soal iup ugm dari nomor 0812 4186 0957. Karena nomor itu sudah terindikasi penipuan.

Penipuan Modul Soal IUP UGM
Penipuan Modul Soal IUP UGM

Sudah banyak sekali konsumen yang merasa tertipu, setelah transfer tetapi modul tak kunjung datang. Dan yang lebih menyedihkan lagi adalah mereka menggunakan dan mengatas namakan Esmart Private dalam melaksanakan aksinya.

Akhirnya, banyak yang percaya bahwa mereka benar – benar dari Esmart Private, dan akhirnya konsumen yang merasa tertipu menghubungi kami Esmart Private dan marah – marah tidak jelas dan kami kaget karena tidak tau titik permasalahannya dimana.

Mungkin saat ini sudah banyak yang curhat para konsumen hanya ketipun dalam hal pembelian modul iup ugm saja. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan ada korban – korban yang telah tertipu dalam hal mengikuti kelas bimbingan belajar.

Untuk itu, perlu kami ingatkan untuk kamu calon konsumen yang lagi mencari modul soal iup ugm untuk berhati – hati ketika transaksi dengan nomor kontak 0812 4186 0957.

Untuk melaksanakan aksinya, mereka menggunakan laman http://soaliupugm.blogspot.com yang sudah berkali – kali kami laporkan ke Google tetapi masih belum ada efeknya.

Banner Web IUP

So, mari sama – sama kita belajar untuk bertransaksi aman dan menghindari penipuan dengan jangan bertransaksi di 0812 4186 0957 atapun di laman http://soaliupugm.blogspot.com.

Berikut beberapa informasi detail dari si PENIPU untuk sama – sama kita hindari :

  • TEL / SMS : 0812 4186 0957
  • Email : soaliupugm@gmail.com
  • Twitter : https://twitter.com/kursusiupugm/
  • Facebook : https://www.facebook.com/kursusiupugm/
  • Instagram : https://www.instagram.com/iupugm/

Demikain informasi tentang Penipuan Modul Soal IUP UGM yang bisa kami sampaikan, semoga kita selalu berhati – hati dan tidak menjadi korban penipuan ini. Terima kasih.

Kontak Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *