Informasi Lengkap Biaya IUP UGM HI

Informasi Lengkap Biaya IUP UGM HI

Biaya IUP UGM HI menjadi salah satu hal penting untuk diketahui bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan perkuliahan program internasional berupa IUP UGM. Terkhusus untuk jurusan hubungan internasional menjadi salah satu jurusan yang memiliki banyak peminat di Universitas Gadjah Mada. Oleh sebab itu persaingan dalam program internasional graduate program ini juga cukup banyak. Apalagi Mengingat bahwa jurusan hubungan Internasional akrab dengan cakupan pelajaran yang luas serta global. Memilih program IUP untuk program studi hukum tentu saja menjadi salah satu keputusan yang tepat.

Besaran Biaya Kuliah IUP UGM HI

Terkait dengan besaran biaya kuliah IUP UGM HI ini mencapai angka 25 juta rupiah untuk tiap semesternya. Bagi para siswa siswi yang mempunyai keinginan di masa depan menjadi seorang duta besar untuk Indonesia di negara lain tentu sangat cocok mengambil program studi ini. Ada banyak lulusan hubungan internasional UGM yang telah membuktikan keberhasilannya menjadi bagian dari kedutaan Republik Indonesia. Semuanya tentu tidak terlepas dari ilmu yang didapatkan selama menjalani International undergraduate program selama diperkuliahan.

Baca juga : Biaya IUP UGM Psikologi

Perbedaan Mahasiswa IUP dengan Reguler 

Hal lainnya yang juga penting atau diketahui adalah perbedaan mahasiswa IUP dengan reguler. Perbedaanya tidak hanya terdapat pada biaya IUP UGM HI saja. Ini bisa dijadikan acuan untuk menentukan pilihan yang tepat. Belajar mengajar pada IUP sesuaikan dengan standar Internasional yang didukung dengan fasilitas dan pengajar internasional. Proporsi pengajar internasional nya pun lebih banyak dibandingkan mahasiswa reguler. Selain itu, hal lainnya yang membedakan adalah terkait gelar yang didapatkan. Lulusan IUP biasanya akan mempunyai dua gelar yang didapatkan dari UGM dan juga universitas luar negeri tempat melakukan International exposure.

Seleksi Masuk IUP UGM HI

Bagi para siswa siswi yang ingin masuk IUP UGM HI, harus menempuh serangkaian tes yaitu tes potensial akademik atau Gajah Mada skolastik tes, tes kemampuan dasar bahasa Inggris berupa TOEFL atau IELTS, leadership focus discussion dan juga tes wawancara. Para siswa siswi yang akan mengikuti tes tentulah harus mempersiapkan diri sebaik mungkin udah bisa memastikan bahwa setiap jenis tes yang dilalui bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga : Biaya IUP UGM Hukum

Persiapan Belajar untuk Tes IUP UGM

Hal yang sudah seharusnya menjadi Fokus utama para siswa selain biaya IUP UGM HI ialah persiapan untuk menghadapi tes IUP UGM. Mengetahui tipe soal serta strategi lain yang tepat berdasarkan pengalaman sebelumnya adalah hal yang bisa dilakukan. Untuk itu sekarang kamu tidak perlu repot dan khawatir lagi karena kami hadir memberikan solusi terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi IUP UGM. Kami menyediakan modul IUP UGM yang terlengkap disusun berdasarkan pada informasi peserta tes yang ada sebelumnya. Kami sangat jeli mengamati perkembangan tipe-tipe soal tiap tahunnya.

Tidak hanya itu kami juga kesempatan kepada siswa untuk bisa mengikuti privat yang dibimbing para tentor berpengalaman. Bagi yang berada di luar Yogjakarta bisa memilih untuk les privat online kami telah menyediakannya untuk bisa diakses dimana dan kapan saja. Bimbel IUP kami ini sangat terpercaya dibuktikan dengan keberhasilan siswa-siswa kami memasuki jurusan impian mereka dalam International undergraduate program (IUP). Harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat yaitu 3,5 juta rupiah saja. Kami akan melakukan bimbingan secara intensif guna memastikan siswa-siswi yang kami siap menghadapi proses tes masuk IUP UGM.

Kontak Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *