Informasi Biaya IUP UGM Hukum Terbaru

Biaya IUP UGM hukum memiliki perbedaan dengan jalur reguler. Hal ini tentu saja dikarenakan standar internasional yang diberlakukan. Salah satu fakultas di UGM yang membuka program IUP ini adalah hukum. Pilihan  program studi yang diberikan ada 1 yaitu IUP law UGM. Nantinya para lulusan diharapkan dapat menjadi ahli hukum yang profesional serta bisa bersaing secara global.

Perbandingan Biaya Kuliah IUP dan Reguler

Perlu diketahui bahwa kuliah di UGM dengan program IUP dikenakan biaya yang lebih tinggi. Jika SPP mahasiswa reguler didasarkan pada UKT, maka untuk mahasiswa program IUP akan disamaratakan. Kisaran biaya kuliah UGM hukum berada di kisaran 30 juta rupiah. Biaya kuliah ini tentu setara dengan berbagai fasilitas yang akan didapatkan. Sebahagian besar pengajar berasal dari luar negeri dan standar yang ditetapkan ialah internasional.

Keuntungan Mengambil Program IUP UGM Hukum

Banyak yang memiliki ketertarikan untuk masuk ke program IUP UGM hukum. Hal tersebut tentu saja karena keuntungan yang bisa didapatkan ketika belajar dan memperoleh gelar. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ialah double degree. Gelar tersebut bisa didapatkan dari UGM dan universitas luar negeri tempat belajar selama masa perkuliahan. Mahasiswa yang mengikuti perkuliahan IUP UGM akan menghabiskan setengah masa studinya di universitas luar negeri yang menjalin kerjasama dengan UGM.

Baca juga : Biaya IUP UGM Ekonomi

Tes IUP UGM Hukum

Hal lain yang perlu diketahui selain biaya IUP UGM hukum adalah perbedaan lain antara program IUP dan reguler adalah tes yang diberlakukan. Tes yang diberlakukan ada program IUP meliputi tes potensial akademik atau yang disebut  Gadjah Mada Shcolastic Test, tes kemampuan dasar bahasa Inggris seperti TOEFL ITP, IELTS, leadership group discussion dan juga wawancara.

Tips Lolos IUP UGM Hukum

Memasuki universitas negeri ternama seperti UGM tentu memerlukan persiapan yang matang. Terlebih lagi untuk program internasional undergraduated program (IUP), yang berkelas internasional. Tes-tes yang sudah pernah diujikan sebelumnya bisa menjadi tolak ukur mempelajari materi persiapan tes berikutnya. Pengalaman-pengalaman orang yang terdahulu juga bisa dijadikan bahan masukan agar bisa lebih ekstra belajar sehingga memperbesar kemungkinan lolos melalui jalur IUP UGM.

Baca juga : Biaya IUP UGM Ilmu Komputer

Cara Terbaik untuk Lolos IUP UGM Hukum

Menemukan cara terbaik untuk lolos IUP UGM hukum haruslah dimulai dengan persiapan dari sekarang. Hal yang perlu dilakukan hanyalah menemukan tempat privat beserta rangkuman materi persiapan semisal modul untuk menghadapi tes IUP UGM. Untuk itu, kami hadir memberikan solusi untuk kamu yang akan mengikuti tes IUP UGM agar bisa mempersiapkan diri lebih baik. Kami menyediakan modul tes IUP UGM yang lengkap berdasarkan pengalaman para peserta tes sebelumnya. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan kesempatan untuk kamu dibimbing para tentor-tentor berpengalaman di bidangnya. Tidak perlu khawatir jika kamu berdomisili di luar kota Yogyakarta, karena kami menyediakan les private online yang memungkinkan kamu untuk belajar di mana dan kapan pun. Selain itu, tentu kamu akan lebih hemat karena bisa mengaksesnya dari jarak jauh tanpa harus datang ke tempat private.

Biaya IUP UGM hukum yang kami tawarkan juga sangat terjangkau yaitu Rp.3.500.000. Harga yang tentunya sangat menguntungkan dengan kualitas bimbingan serta modul yang terbaik. Jika hanya menginginkan modul, kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui nomor handphone yang tertera pada website kami. Kami senantiasa berusaha memberikan bimbingan intensif tebaik untuk mewujudkan impian kamu untuk jalur IUP UGM. Siswa-siswa bimbingan kami telah membuktikannya melalui keberhasilan mereka masuk IUP UGM. Nah, sekarang giliran kamu. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Kontak Kami

1 thought on “Informasi Biaya IUP UGM Hukum Terbaru”

Leave a Comment